Selasa, 20 Juni 2017

Strategi Fayakhun Bakamla Menguasai Pasar



Berikut ini strategi dari Fayakhun Bakamla, bagi Anda yang pebisnis agar mudah menguasai pasar. Pasar menurut Fayakhun Bakamla, adalah sasaran dari setiap usaha yang Anda jalankan. Dari pasar itulah usaha Anda dimulai. Tidak banyak menurut Fayakhun Bakamla orang dapat meihat kesempatan pasar. Dan ada banyak kesempatan pasar yang dapat dilihat tetapi tidak bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.
Untuk memasuki pasar yang dituju, menurut Fayakhun Bakamla, apalagi menguasai bagian pasar perlu strategi dan taktik yang hanya dapat diperoleh melalui pengetahuan yang luas tentang pasar itu sendiri dan pesaing-pesaing yang sudah ada lebih dulu. Antara strategi menurut Fayakhun Bakamla, dan taktik jangan sampai disalah artikan, karena masing-masing mempunyai pengertian yang berbeda meskipun keduanya merupakan bagian dari fungsi perencanaan bagi manejemen. Tetapi sebelum strategi dan taktik disusun menurut Fayakhun Bakamla, terlebih dulu tetapkan tujuan utama usaha Anda.
Tujuan menurut Fayakhun Bakamla, pada dasarnya semua perusahaan mempunyai tujuan yang sama, yakni memberikan kepuasan kepada pelangggan, di mana dari hasil pertukarannya ini tercipta sejumlah laba bagi perusahaan. Atau perbandingan selisih antara pendapatan dan biaya yang menguntungkan. Jadi tujuan umum setiap perusahaan apapun itu jenisnya menurut Fayakhun Bakamla, adalah memenuhi kebutuhan masyarakat akan barang atau jasa. Kemudian menurut Fayakhun Bakamla, tujuan selanjutnya yang utama adalah menciptakan sejumlah laba.
Strategi menurut Fayakhun Bakamla adalah suatu arah dan kebijakan atau rencana yang diutamakan untuk mencapai tujuan utama perusahaan. Beberapa perusahaan mungkin mempunyai tujuan yang sama, tetapi berbeda strategi yang dipakai untuk mencapai tujuan. Jadi menurut Fayakhun Bakamla, strategi dibuat setelah adanya tujuan ditetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar